Rabu, 13 Agustus 2014

Informasi


Cara Merubah Tema Pada Google:
Google Underwater
Buka Browser-ketikkan www.google.com pada address bar-ketik google underwater-pilih tema sesuai keinginan
Disini ada beberapa fungsi google yang mungkin kalian belum tau . Mungkin kalau kalian ada yang bosen sama tampilan google yang gitu aja , Google punya yang namanya Google Underwater .
Yang pertama ada underwater , kalau kita pilih underwater , secara otomatis tampilannya akan berubah jadi penampilan bawah laut, disini kalau kita ketikkan sesuatu difield google , yang kita cari akan turun ke air , misalkan kita cari ‘mickeymouse’ , gambar mickeymouse itu nantinya akan jatuh ke air. Yang kedua ada gravity , kalau kita pilih gravity , tulisannya pasti kebalik dst.
Google Trend










Google Trend adalah situs web yang dimiliki Google.Inc yang berisi trend penggunaan kata kunci di website mesin pencari google dan berita yang sedang trend. Cara menggunakan google trends untuk riset sangat mudah dan data yang ditampilkan pun berasal dari Google sendiri.
Tentang Filetype dan Site
Sering sekali kita melakukan browsing ataupun searching. Dengan browsing ataupun searching kita bisa dengan mudah mendapatkan informasi yang kita inginkan , misalkan kita ingin melakukan pencarian ‘artikel kesehatan’. Saat kita menuliskan kata kunci di field google , akan banyak sekali filetype yang muncul , ada yang berupa doc , pdf, ataupun blog . Namun apabila kita ingin menemukan artikel tersebut dengan filetype tertentu misalnya dengan format ms.word dengan filetype doc , kita bisa mengetikkan ‘artikel kesehatan file type:doc’ begitu juga bila kita menginginkan filetype pdft, ppt dst. Apabila kita menginginkan pencarian hanya dari alamat tertentu , setelah penulisan kata kunci kita tuliskan site , misal ‘artikel kesehatan site:___’



Tidak ada komentar:

Posting Komentar